Friday, May 22, 2015

TEBAK SKOR - FERNANDO LLORENTE : JUVENTUS TELAH MENEMUKAN CARA TERBARU UNTUK MENGAHADAPI BARCELONA DI LIGA CHAMPION

TEBAK SKOR - TURIN, Juventus berpeluang besar untuk meraih treble winner jika berhasil menjadi juara Liga Champions. Fernando Llorente mengatakan Bianconeri sedang menyiapkan sistem terbaik untuk menghadapi Barcelona demi misi tersebut.


TEBAK SKOR - FERNANDO LLORENTE

TEBAK SKOR Mengabarkan Sejauh ini Juve mampu mengatasi lawan-lawan dalam berbagai turnamen. Padahal di awal musim situasi Juventus sempat tak kondusif. Salah satunya saat Antonio Conte memutuskan pergi dan digantikan Massimiliano Allegri.

Conte adalah pelatih yang ciamik. Dia membuat Juventus sukses meraih Scudetto selama tiga musim beruntun, mulai dari 2012 hingga 2014.

Allegri datang ke Turin dengan status pelatih yang dipecat AC Milan. Keberadaannya pun diragukan. Termasuk oleh pendukung Juventus.

Namun, dalam perjalannya Allegri berhasil memberi bukti. Dia membuat Juventus menjadi juara liga, kemudian berlanjut menjadi kampiun Coppa Italia. Satu peluang masih disimpan. Juventus akan menghadapi Barcelona dalam perebutan titel Liga Champions.

Llorente yakin Allegri sudah menyiapkan formula khusus buat Juve untuk menghadapi Barca nanti.

“Sejujurnya, tidak (ada prediksi soal hasil di musim ini). Tak satupun dari kami yang memprediksinya. Manjadi juara liga, juara Coppa Italia, dan sekarang tampil di final Liga Champions,” kata Llorente seperti dikutip Football Italia.

“Sejauh ini penyesalan yang ada hanyalah kehilangan titel Piala Super Italia, lainnya akan menjadikan musim yang sempurna. Saat ini kami berharap untuk tampil terbaik saat menghadapi Barca di Berlin.

“Saat ini kami tengah mencari cara terbaik untuk menghadapi Barca, sebab laga itu nanti akan benar-benar berat,” ucap pemain asal Spanyol itu.

Taruhan MAXBET BOLA Terpercaya | Nagawin adalah Agen MAXBET TERPERCAYA. Dapatkan BONUS 2%, Min Depo 100Rb.

TEBAK SKOR | nagawin.org : SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKANLAH KEPADA KAMI

No comments:

Post a Comment