Monday, May 18, 2015

PREDIKSI BOLA BIRU - AC MILAN KEMBALI MENELAN KEKALAHAN SAAT BERTANDANG KE SASSUOLO DENGAN SKOR 3 - 2

PREDIKSI BOLA BIRU - SASSUOLO, Hasil Liga Italia 2015 antara Sassuolo vs AC Milan berakhir dengan skor 3-2 di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (17/05) malam WIB. Hattrick Domenico Berardi berhasil benamkan Rossonerri yang harus mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain.


PREDIKSI BOLA BIRU

PREDIKSI BOLA BIRU Mengabarkan Kemenangan ini sukses menghantarkan Sassuolo ke peringkat 12 klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 43 poin. Sementara iu, AC Milan tak beranjak dari posisi sepuluh dengan 46 poin. Kompetisi sendiri masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Bermain di depan publik sendiri, Sassuolo langsung tampil dengan determinasi yang tinggi. Di menit 13, skuat Eusebio Di Francesco tersebut berhasil membuka keunggulan melalui striker muda Domenico Berardi. Sepakan keras sang striker dari luar kotak penalti gagal diantisipasi dengan baik oleh Diego Lopez. Dalam tayangan ulang, bola belum sepenuhnya masuk ke dalam gawang.

Tertinggal, Milan mencoba untuk melancarkan tekanan yang lebih tinggi. Namun lagi-lagi tuan rumah yang berhasil mencetak gol di menit 31. Kembali, Berardi menjadi mimpi buruk Milan usai mampu konversi umpan manis Simone Missirolo.

Hanya dua menit berselang, tim tamu berhasil mengecilkan skor melalui Giacomo Bonaventura. Gol ini membuat para pemain tim tamu meningkatkan itensitas serangan. Namun sayang, tak ada gol tamabahan yang tercipta hingga babak pertama berakhir, skor 2-1.

Di babak kedua, tim tamu langsung mengambil inisiatif serangan. Enam menit babak kedua berjalan, sebuah umpan Suso mampu diteruskan dengan tandukan oleh Alex untuk mengubah papan skor menjadi sama kuat 2-2.

Akan tetapi dalam posisi sudah mulai menemukan permainan terbaik, skuat Filippo Inzhagi itu pun harus bermain dengan sepuluh pemain di menit 57 menyusul kartu kuning kedua Bonaventura. Bermain dengan satu pemain lebih banyak di lapangan, Il Noverendi sukses kembali menguasai jalannya pertandingan.

Memasuki menit 77, Berardi melengkapi penampilan apiknya dengan Hattrick memanfaatkan umpan Brighi yang mengenai kaki Simone Zaza. Musim lalu, Berardi juga mampu mencetak empat gol ke gawang Milan. Jelang laga usai, Milan kembali harus kehilangan pemainnya menyusul kartu merah Suso. Skor 3-2 pun bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain :

SASSUOLO : Consigli, Fontenesi, Acerbi, Cannavaro, Peluso, Missiroli, Biondini, Taider, Sansone, Berardi, Zaza.

AC MILAN : Lopez, Paletta, Alex, Bonera, Abate, De Jong, Van Ginkel, Poli, Bonavenutra, Honda, Destro.

Taruhan MAXBET BOLA Terbaik | Nagawin adalah Agen MAXBET TERPERCAYA. Dapatkan BONUS 2%, Min Depo 100Rb.

PREDIKSI BOLA BIRU | nagawin.org : SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKANLAH KEPADA KAMI

No comments:

Post a Comment