Friday, May 22, 2015

KORAN BOLA - KIPER PARMA ANTONIO MIRANTE AKAN DIPINANG INTER MILAN MUSIM DEPAN SETELAH PARMA TERDEPAK KE SERIE B ITALIA

KORAN BOLA - PARMA, Kiper Parma, Antonio Mirante, dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer Liga Italia mendatang. Meski kabar tersebut masih samar-samar, namun Mirante sudah menegaskan bahwa ia ingin bermain di klub yang lebih besar.


KORAN BOLA - ANTONIO MIRANTE

KORAN BOLA mengabarkan Parma akan terjun ke Serie B musim depan dan kiper sekelas Mirante tentu sangat disayangkan jika harus bermain disana. Agen dari Mirante sendiri dikabarkan telah meninjau kemungkinan kliennya tersebut untuk menjadi kiper Inter musim depan.

“Saya tentunya sangat bangga dihubungkan dengan beberapa tim hebat. Namun saya berjanji bahwa saya dan agen saya baru akan berbicara soal transfer pada saatnya nanti. Inter adalah klub hebat dan pemain mana yang ogah bermain bagi Inter? Saya adalah pemain yang ambisius,” jelas Mirante.

“Apakah sudah ada kontak dengan Inter? Agen saya berkata bahwa mereka sudah melakukan pembicaraan sejak sebulan lalu, namun ia meminta saya untuk tetap berhati-hati. Namun yang pasti saya merasa tersanjung dihubungkan dengan Inter.”

Antonio menilai La Beneamata adalah tim besar, dan ia memiliki ambisi tersendiri untuk menjadi bagian dari klub seperti itu. "Seperti yang sudah saya katakan saya sangat tersanjung. Saya ingin membuktikan diri terutama setelah melalui tahun seperti ini," ujarnya.

Meski Parma terdegradasi, namun performa Mirante dianggap tetap bagus. Ia dinilai sebagai salah satu kiper terbaik milik Italia meski pada faktanya ia jarang bermain bagi timnas dan kini timnya malah terdegradasi karena masalah keuangan.

Sementara peluang Mirante untuk ke Inter sendiri sebenarnya cukup besar. Samir Handanovic yang menjadi kiper Inter saat ini sedang menjadi incaran banyak klub hebat dan Mirante jelas menjadi opsi yang bagus bagi Inter.

Judi SBOBET BOLA Terpercaya | Nagawin adalah Agen SBOBET TERBAIK. Dapatkan BONUS 2%, Min Depo 100Rb.

KORAN BOLA | nagawin.org : SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKANLAH KEPADA KAMI

No comments:

Post a Comment